Drop-Down Menu
Badan Pendapatan Daerah Kab. Banjar
Cari :
BERITA DETAIL
SKP PNS Bapenda Kab Banjar
(Tanggal : 13-12-2018)

Martapura, Selasa 11 Desember 2018. Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Banjar melakukan pendampingan pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Banjar dalam rangka penyusunan SKP secara online. SKP adalah rencana kerja dan target yang akan dicapai oleh seorang PNS. SKP memuat kegiatan tugas jabatan dan target yang harus dicapai dalam kurun waktu penilaian yang bersifat nyata dan dapat diukur yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011.

 

SKP

 

Kegiatan tersebut melibatkan tim dari BKDPSDM Kabupaten Banjar dan seluruh Pegawai Negeri Sipil Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Banjar, dimana pendampingan yang dilakukan meliputi tata cara pengisian daftar master SKP, data pejabat penilai, atasan penilai, rujukan kegiatan, target, realisasi, penilaian perilaku. Target yang ditetapkan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing PNS selama 1 tahun. Dari target tersebut diperoleh realisasi kegiatan yang bisa diisi perbulan, triwulan maupun akhir tahun sesuai dengan pelaksanaan kegiatannya.

 

SKP

 

Dengan kegiatan pendampingan ini diharapkan seluruh PNS di Bapenda mampu membuat SKP secara online dan dapat melaporkannya secara online setelah disahkan oleh atasan dalam bentuk dokumen (.pdf). Laporan yang disampaikan berupa target kinerja, realisasi kinerja, dan penilaian perilaku sesuai tahun yang dinilai.

BUKU PROFIL
Badan Pendapatan Daerah Kab. Banjar
INFORMASI
Badan Pendapatan Daerah Kab. Banjar
Badan Pendapatan Daerah Kab. Banjar copyright 2015. All rights reserved